Dikonsep Modern, MAPI Laksanakan Herregistrasi Siswa Baru

Annuqayah– Selasa, 09 Juli 2024 Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri melaksanakan Herregistrasi siswa baru tahun pelajaran 2024 – 2025. Jadwal pelaksanaan Herregistrasi berlangsung selama tiga hari sampai Kamis, 11 Juli 2024. Bertempat di ruang kelas Xll MIA 3 dan Xll IBB 1, kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 – 14.00 WIB

Herregistrasi siswa baru merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan MAPi setiap tahunnya. Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni menggunakan teknologi informasi yang dikonsep sangat modern, dengan nama aplikasi EPPDB berbasis web. Selama persiapan kegiatan, tidak ada kendala serius yang dihadapi oleh panitia. Semuanya lancar karena ada sembilan petugas administrasi dalam satu ruang diantaranya bagian keuangan, verivikasi data dan scan data.

“Alhamdulillah sudah melakukan Herregistrasi, sangat mudah, serba IT dan tidak perlu antri meskipun siswa baru MAPi sangat banyak. Good job untuk semua panitianya” ujar Nabilatun Hasanah salah satu siswa yang melakukan herregistrasi. Kepala Madrasah, Moh. Khalili KN mengungkapkan “Herregistrasi menjadi prosedur administrasi yang wajib untuk dilakukan calon siswa baru apabila telah dinyatakan lulus seleksi. Terima kasih kepada semua panitia PSB MAPi yang telah bekerja tanpa kenal lelah”

Adapun tujuan Herregistrasi adalah persyaratan untuk mengikuti kegiatan belajar di madrasah, memperoleh hak-hak akademik dan menggunakan fasilitas yang disediakan madrasah kepada siswa. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *