Penutupan GELORA’22 dan Penyerahan Rapor

Annuqayah– setelah melewati beberapa persiapan termasuk rentetan lomba antar peminatan, penutupan GELORA ’22 akhirnya terlaksana tepat pada Kamis, 05 Januari 2023. Halaman MA 1 Annuqayah Putri menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut. Acara dimulai sekitar pukul 07.30-11.30 WIB.

Salah satu dari runtutan acara yaitu diawali dengan penampilan dari siswa berupa tari ‘Nusantara’ kreasi siswa sendiri lalu dibuka oleh presenter yang merupakan perwakilan dari panitia. Beberapa penampilan lainnya juga dipersembahkan oleh siswa yang telah mengikuti lomba pada hari-hari sebelumnya, seperti Qira’at, Sya’ir MAPI, dan Melodi 3 Bahasa. Penutupan secara simbolik ini tidak hanya dihadiri oleh seluruh siswa MA 1 Annuqayah Putri, namun para guru, staf Tata Usaha (TU)  juga diundang untuk hadir pada acara kali ini dikarenakan panitia GELORA ‘22 memiliki konsep yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu menggabungkan dengan penyerahan rapor yang biasanya diadakan pada waktu yang lain. Adapun pemenang lomba GELORA ’22 dibacakan oleh presenter sebelum pembacaan Ranking kelas oleh WaKa. Bag. Kesiswaan , Bpk. Salman Syam S.Pd.

kepala Madrasah MA 1 Annuqayah Putri, Bpk. Khalili KN S.Pd. menyampaikan bahwa yang dilihat pada ajang lomba antar peminatan ini bukanlah siapa yang menjadi pemenangnya, namun bagaimana proses dari mulai persiapan hingga tiba pada waktu diadakannya lomba tersebut. Ketua OSIS, Susi Susanti juga mengungkapkan kalau hasil dari nilai yang pada akhirnya menempati posisi juara tersebut adalah murni penilaian dari juri lomba dan tidak ada pembelaan atau pilih kasih dari panitia. (F_ar.)

All comments (1)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *