Serah Terima PPL Institut Ilmu Keislaman Annuqayah

Annuqayah-  Tepat jam 09.14 WIB MA 1 Annuqayah melaksanakan acara serah terima PPL (Peraktek Pengalaman Lapangan) dari kampus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah.  Acara tersebut dihadiri oleh kepala, waka madrasah, guru pengampu materi bahasa arab, DPL (Dosen Pembimbing Lapangan)  Fakultas Tarbiyah Institut Ilmu Keislaman Annuqayah.

Dalam  sambutan serta penyerahan mahasiswa PPL K. Moh. Naqib Hasan, M.Pd menyampaikan mahasiswa INSTIKA Fakultas Tarbiyah  untuk tahun ini memang disarankan untuk melakukan praktek di lingkungan madrasah Annuqayah sehingga perguruan tinggi Annuqayah betul – betul menjadi perguruan tinggi yang diharapkan oleh pengasuh, sehingga nantinya para mahasiswa menjadi guru yang memiliki keperibadian yang baik dan profesional artinya memiliki skill guru yang baik dan bagus. Selain itu harapan beliau kepada madrasah untuk memberikan fasilitas dan bimbingan kepada para mahasiswa PPL agar mahasiswa mendapatkan pengalaman mendidik yang baik dan benar.

Setelah penyerahan DPL,  kepala madrasah memberikan sambutan serta penerimaan mahasiswa PPL bapak Moh. Khalili, S.Pd  dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi kedatangan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman mengajar yang baik karena mayoritas mahasiswa yang PPL adalah alumni MA 1 Annuqayah Putri. dalam sambutannya beliau juga mengharapkan guru pengampu materi untuk memberikan bimbingan yang baik kepada mahasiswa PPL. Acara tersebut diakhiri dengan musyawarah mahasiswa dengan waka kurikulum untuk mengatur berjalannya PPL agar tidak  muncul berbagai kendala yang tidak diinginkan. (F-Z)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *