Sosialisasi Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Annuqayah– (07/01), Wakil kepala Madrasah bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Moh Hafidz Fitratullah M. Pd. I, telah merealisasikan program kerja (Proker) yaitu “Sosialisasi Masuk Perguruan Tinggi Jalur SNBP dan SPAN” di Aula lantai 3 MA 1 Annuqayah Putri yang berlangsung selama 2 jam dari pukul 13.00-15.00 WIB.

Acara tersebut diisi dengan pemberian materi-materi atau motivasi dari Kepala Madrasah dan seluruh pimpinan (WaKa. Bag. Kurikulum, WaKa. Bag. Kesiswaan , WaKa. Bag. Humas, WaKa. Bag. Sarana Prasarana) serta CO Bimbingan Konseling (BK), dan ada juga Kepala TU dan Staf Humas yang turut hadir sebagai undangan. Seluruh siswa kelas akhir diwajibkan mengikuti acara dengan menggunakan seragam lengkap seperti biasa dan mengisi daftar hadir sebelum memasuki ruangan. Proker humas berjalan lancar dengan bantuan dari seluruh Tim Informasi dan Publikasi (IP).

Untuk memberi pemahaman tentang jalur khusus yang telah dimaksud, kepada siswa kelas akhir, maka diadakanlah Sosialisasi seperti ini terlebih dahulu. Namun, Wa.Ka. Bag. Kesiswaan juga mengungkapkan ada syarat yang harus dipenuhi oleh siswa yang berminat mengikuti jalur tersebut, yakni salah satunya restu dari orang tua atau wali siswa. (F_ar)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *