Slai O’lai School Adakan Kunjungan dengan Konsep Hiburan Serta Adu Kreasi Bagi Para Siswa

Annuqayah -MA 1 Annuqayah Putri baru saja kedatangan tamu pada 14 Januari 2023 yaitu Tim Slai O’lai School 2023. Sebenarnya tujuan utama dari kunjungan ini yaitu untuk promosi marketing Slai O’lai. Pihak Tim Slai O’lai mengonsep sebuah acara kecil sebagai hiburan di tengah halaman MA 1 Annuqayah Putri sejak  pukul  11:00-12:00 WIB. Kala itu semua siswa diliburkan dari jam ke 7-8 KBM serta berpartisipasi, karena memang dikhususkan sebagai promosi pada para siswa.

Para Tim Slai O’lai menarik perhatian siswa pertama-tama dengan sebuah kuis, beberapa soal diperuntukkan untuk 4 orang pemenang pertama. Para siswa antusias lebih-lebih untuk menjawab kuis itu dan memenangkan hadiah berupa Slai O’lai 1 pack bagi tiap pemenang.

Tidak kalah seru, selain kuis terdapat juga adu kreasi siswa, para siswa membawa kreasi mereka masing-masing dengan property Slai O’lai. Hadiah bagi sagement ini berupa uang dan juga beberapa pack Slai O’lai. Dilanjut pada konsep terakhir yaitu sesi foto bersama para pemenang dengan kreasi mereka. Yang paling menarik di sini bahwa pemenang pertama membuat kreasi kostum dari Slai O’lai, maka sesi foto ataupun pengambilan video menjadi sangat fantastik.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *