Pelaksanaan Herregistrasi Siswa Lama Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri

Annuqayah– Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri melaksanakan Herregistrasi siswa lama tahun pelajaran 2024–2025 M. Jadwal pelaksanaan Herregistrasi berlangsung selama tiga hari mulai hari ini, Minggu 14 Juli sampai Selasa 16 Juli 2024 di ruang kelas Xll MIA 3, Xll IBB 1, Xll IIS 4 dan Xll IIS 5. Dimulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Herregistrasi siswa lama merupakan pendaftaran ulang yang harus dilakukan oleh setiap siswa kelas Xl dan Xll menjelang tahun ajaran baru. Adapun alur pendaftarannya adalah pertama pengambilan nomor antrian, kedua penyerahan rapor, ketiga check-list pemesanan buku paket, dan keempat pembayaran biaya herregistrasi. Tidak jauh berbeda dengan herregistrasi siswa baru, herregistrasi siswa lama juga dikonsep modern, berbasis IT dan mengedepankan kemudahan serta kenyamanan baik bagi petugas dan siswa. Ada tiga petugas dalam satu ruang yaitu, bagian pengecekan rapor, bagian pemesanan buku paket dan bagian keuangan.

Adapun tujuan Herregistrasi siswa lama adalah untuk melaporkan diri bagi peserta didik yang telah dinyatakan naik kelas dengan mekanisme dan persyaratan yang ditentukan oleh Yayasan Annuqayah. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *