Koordinasi dan Konsolidasi Struktur Organisasi Madrasah

Annuqayah– Dengan aktifnya kegiatan belajar mengajar (KBM) pada periode baru, Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan rapat Koordinasi dan Konsolidasi Organisasi Madrasah, pada hari Rabu (24/7). Rapat ini dilaksanakan di ruang Audio Visual (Auvi) yang dihadiri oleh guru dan seluruh Pimpinan MAPi.

Dalam sebuah organisasi tentunya dibutuhkan kerja sama antar individu untuk tercapainya sebuah tujuan. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Madrasah, Bapak Moh. Khalili KN, dalam sambutannya “kami selalu melakukan evaluasi dan minta kerja samanya kepada seluruh struktur dan seluruh guru”. “Seluruh guru khususnya wali kelas diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan Bimbingan Konseling (BK) dan Penegak Kedisiplinan (PK) untuk mengetahui lebih banyak terkait karakteristik siswa.” ungkap Bapak Salman Syam selaku Waka Kesiswaan. Struktur organisasi madrasah juga diresmikan oleh Komite Madrasah sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan, K. Halimi Ishomuddin, beliau menyampaikan “Modal utama dan tidak ada yang spesial dimuka bumi kecuali dengan pengabdian”

Rapat konsolidasi dan koordinasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh tenaga pendidik, tenaga kependidikan, hingga siswa memiliki pemahaman yang jelas tentang Visi, Misi dan Tujuan madrasah. Dengan demikian, tercipta keselarasan dalam upaya mencapai target-target strategis yang telah ditetapkan. (UHF/Nay/FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *