Launching Buku Profil, Media Informasi Madrasah

Annuqayah– Waka Humas dan Organisasi Informasi & Publikasi Melaksanakan Launching Buku Profil Madrasah Aliyah 1 Annuqayah putri. Acara launching diselenggarakan pada Sabtu, 27 Juli 2024 M. yang dimulai sejak pukul 06.30 – 06.50.

Seluruh Pimpinan dan siswa MAPI mengikuti acara yang bertempat di halaman madrasah tersebut. Kepala Madrasah, Bapak Moh Khalili KN menyampaikan ucapan selamat atas hasil dari kinerja waka humas dan IP, namun bukan berarti hanya berkarya sampai titik ini. Salah satu pesan dalam sambutannya “Jangan pernah puas dengan hasil”. Waka Humas menyampaikan saat diwawancara “Besar harapan kami semoga Buku Profil Madrasah ini bisa menjadi pedoman bagi instansi, stacholder atau individu yang ingin mengenal MA 1 Annuqayah Putri”. “Semoga karya kami bisa diterima dengan baik dan bisa menginspirasi sampai kapanpun. Kami menerima kritik dan saran, komitmen kami akan tetap berkarya di bidang Digital dan Literasi Digital” Ujar Siti Muflihatul Fadhila selaku ketua IP dalam sambutannya.

Adapun tujuan pembuatan Buku Profil Madrasah yaitu sebagai media untuk menjelaskan secara terperinci mengenai keadaan madrasah secara keseluruhan mulai dari infrasturktur sampai lingkup madrasah yang lainnya. Sehingga informasi tentang madrasah lebih mudah dijangkau karena sudah terkumpul dalam bentuk buku. (UHF/FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *