Rapat Guru; Koordinasi dan Konsolidasi

Annuqayah- Madarasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan rapat guru pada Kamis, (01/08) mulai pukul 10.40-12.10 WIB dengan agenda rapat Koordinasi dan Konsolidasi. Kegiatan ini bertempat di Aula lantai III yang dihadiri oleh seluruh pimpinan, guru MAPI, dan staf madrasah.

Bapak Moh. Khalili selaku Kepala Madrasah menyampaiakan Visi Misi pondok Pesantren Annuqayah dan Visi Misi MAPI. “Pada tahun pertama, fokus kami pada manajemen kemadrasahan sampai tahun kedua dan ditambah dengan peningkatan sarana dan prasarana. Kemudian pada tahun ketiga, fokus pada peningkatan SDM guru dan tenaga kependidikan. dan InsyaAllah pada tahun terakhir, akan fokus pada peningkatan SDM guru dan siswa.” ungkap beliau dalam sambutannya. Selain itu, beliau juga memaparkan perincian anggrana MAPI dalam satu tahun sampai pada prosedur penyetoran BOS ke Yayasan Annuqayah. Agenda inti rapat yaitu Koordinasi dan Konsolidasi yang disampaikan oleh WaKa. Kurikulum, Bapak Asy’ari Khatib. Beliau menyampaikan tentang persentase ketercapaian KKM dari seluruh peminatan, kriteria kenaikan kelas, jadwal guru, dan sistem penilaian siswa.

Tidak hanya itu, beberapa guru juga memberikan masukan untuk periode ini. Dari berlangsungnya rapat tersebut, diharapkan mampu menciptakan kolaborasi bersama, memecahkan permasalahan yang ada di madrasah, dan mendorong semua warga madrasah untuk lebih meningkatkan kinerja dalam bidang dan tupoksinya masing-masing. (UHF_Nay)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *