Adakan Sidak, Ketua Yayasan Memaparkan Program Baru Yayasan

Annuqayah– Ketua Yayasan Annuqayah, KH. Abbadi Ishomuddin bersama Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah, KH. Ainul Haq melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024 M. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00-10.00 WIB.

Menurut Ketua Yayasan kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahmi juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran guru serta membahas berbagai rencana kerja MAPi kedepannya. Dalam kegiatan Sidaknya, Ketua Yayasan menyampaikan kepada Kepala Madrasah mengenai sistem mukafaah yang baru dan sistem pengembangan guru. Adapun Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik. Bapak Moh. Khalili KN. selaku Kepala Madrasah menyampaikan rasa terima kasih atas Sidak yang dilakukan oleh Ketua Yayasan, karena bisa turun langsung ke Lembaga.

Sebagai harapan atas terlaksananya Sidak tersebut, “Semoga bisa menambah semangat kita semua untuk mengabdi”, ujar Kepala Madrasah. Adapun tujuan kegiatan ini untuk pembahasan program kerja, mengkoordinir program-program Yayasan, membentuk dan membimbing aktivitas Madrasah. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *