Menumbuhkan Sinergitas Pada Silaturrahmi Ziarah Haji

Annuqayah– Ahad, 04 Agustus 2024, segenap pimpinan dan guru Madrasah Aliyah 1 Annuqayah putri mengadakan kunjungan Ziarah Haji kepada salah satu dewan Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa Tengah, KH. Abdul Jalil yang baru menyelesaikan ibadah haji.

Kunjungan Ziarah Haji tersebut dimulai dari pukul 13.00 – 13.45 WIB yang merupakan salah satu program kerja Wakil Kepala Madrasah bagian Hubungan Masyarakat (HUMAS), Bapak Moch. Hafidz Fitratullah. Hal ini sebagai sinergi dewan guru dengan Pengasuh Pondok Pesantren untuk menunbuhkan jiwa humanis dan melestarikan tradisi silaturrahmi. Mushala Lubangsa Tengah menjadi tempat berlangsungnya silaturrahmi yang banyak diisi dengan cerita-cerita KH.  Abdul Jalil semasa di Makkah dan Madinah. Beliau menyampaikan rasa syukur sebab telah melaksanakan ibadah haji dengan lancar sekalipun banyak rintangan yang dihadapi seperti cuaca yang sangat panas.

Seperti mengunjungi jama’ah haji pada umumnya, pihak madrasah disuguhi berbagai makanan khas timur tengah. Dan kegiatan ini diakhiri dengan do’a yang dipimpin langsung oleh KH.  Abdul Jalil. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, mencari keberkahan. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *