Mengawali Periode Baru dengan Pelantikan Organisasi

Annuqayah– Sabtu, 10 Agustus 2024 M, Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri melaksanakan Pelantikan dan Pembukaan Aktivitas Aliansi Enam Organisasi ( HSP IBB, IIK, IIS, MIA, INSPIRASI dan INFORMASI & PUBLIKASI) masa bakti 2024-2025. Acara dimulai dari pukul 06.40-07.07, dibuka dengan pembacaan Surah Al-Fatihah dengan harapan semoga acara pelantikan berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat ridha dari Allah SWT.

Pelantikan dan pembukaan aktivitas ini dihadiri langsung oleh pimpinan MAPi dan para Pembina aliansi enam Organisasi. Bapak Moch. Hafidz Fitratullah, selalu Waka Humas membacakan Surat Keputusan struktur Organisasi, kemudian dilanjutkan Ikrar Pengurusan yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Bapak Moh. Khalili. serta Penandatanganan oleh seluruh Pimpinan dan masing-masing dari Ketua Organisasi. Kemudian, Simbolik Pembukaan Aktivitas bagi aliansi enam Organisasi. Dalam sambutannya Kepala madrasah mengamanatkan “Semoga kalian amanah mengerjakan tugas ini, satu hal yang ingin saya sampaikan, mari kita bersama-sama mengabdi kepada Annuqayah melalui HSP, Inspirasi, dan IP”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumumkan, meresmikan pengurus baru dan dimulainya aktivitas aliansi enam organisasi. “Selamat kepada pengurus baru aliansi enam organisasi semoga amanah, tanggung jawab dan bisa mewujudkan Visi Misi Madrasah, terima kasih juga kepada seluruh panitia yang tanpa lelah mempersiapkan pelantikan ini” ujar Hikayatul Mahdiyah selaku ketua panitia. (UHF/FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *