Pelatihan Positive Mental Attitude

Annuqayah– Setelah pengurus Organisasi Informasi & Publikasi resmi dilantik, Wakil Kepala Madrasah Bag. Humas mengadakan Pelatihan Positive Mental Attitude, pada Ahad, 11 Agustus 2024 di ruang kelas XI IIS 5 yang dihadiri oleh seluruh pengurus IP. Acara dimulai pukul 13.00-14.00 WIB.

Bapak Moh Hafidz Fitratullah, selaku Waka Humas, saat diwawancara menyampaikan “Pelatihan ini termasuk diantaranya mempositifkan karakter, memanage stress, mengontrol emosi, keselarasan profesionalnya, memprogram diri yang positif, menyadari potensi diri, dan sebagainya. Program pelatihan ini sengaja saya lakukan kepada pengurus IP karena hasil dari evaluasi selama dua tahun. Bukan rahasia lagi bahwa organisasi ini satu-satunya yang berinteraksi langsung dengan pihak luar melalui karya dan merupakan organisasi paling sibuk”. “Alhamdulillah dapat pelatihan gratis dari Waka Humas tentang Positive Mental Attitude, selain dapat ilmu baru dan pertama kali di MAPi, ini juga sangat penting bagi kami yang berkecimpung di organisasi yang selalu dalam situasi menantang.” ujar Siti Muflihatul Fadhila, selaku Ketua Organisasi IP. Waka Humas juga memberikan arahan bagaimana mengatur waktu, memecahkan masalah, adaptasi dengan teknologi, dan selalu menjaga nilai-nilai Ke-Annuqayah-an

Adapun tujuan kegiatan ini, untuk memberi dampak positif terhadap interaksi yang dijalani oleh masing-masing internal pengurus dengan eksternal pengurus. Serta memberi rasa lebih nyaman dan bersukacita saat mengikuti atau meliput acara-acara madrasah yang super padat dengan pikiran yang positif. Selain itu, aura yang terpancar keluar pun akan menjadi baik. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *