Koordinasi Pratemu Wali Siswa Kelas X

Annuqayah– Sehubungan akan dilaksanakannya acara Temu Wali Siswa Kelas X, Bapak. Moh. Hafidz Fitratullah, selaku Ketua Panitia Temu Wali Siswa Kelas X Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama Wali Kelas X. Pelaksanaan rapat terealisasi pada Selasa, 04 September 2024 M. yang dimulai dari pukul 12.40-13.30 WIB.

Rapat ini bertempat di ruang Audio Visual (AUVI) yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan MAPi, seluruh Wali Kelas X, Kepala Tata Usaha (TU) dan Staf Humas. Dalam sambutannya, Kepala Madrasah, Bapak Moh. Khalili KN, menyampaikan “Masyayikh Annuqayah sangat menghormati tamu, dan MAPi mau meneruskan tradisi masyayikh saat acara temu Wali Siswa Kelas X dengan cara melibatkan Wali Kelas X sebagai penerima tamu”. Disisi lain, hal ini juga bisa sebagai momentum bagi Wali Siswa agar bisa mengenal Wali Kelas dari putrinya. Bapak Ach. Salman Syam, selaku Koordinator Resepsionis menjelaskan tentang; teknis registrasi Wali Siswa, alur masuk ruangan dan rundown acara temu wali.

Harapan dari Pimpinan Madrasah yakni semoga Wali Kelas tidak hanya menjadi penerima tamu, tapi ada komunikasi lebih tentang kemadrasahan dengan Wali Siswa. Rapat ini bertujuan untuk menginformasikan dan mendiskusikan tugas dan teknis yang harus dilaksanakan oleh Wali Kelas X saat acara temu Wali Siswa kelas X. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *