Hari Terakhir MATSAMA

Hari Terakhir MATSAMA

Annuqayah – Ahad, 21 Juli 2024. Hari terakhir Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri diisi dengan Ziarah, Pemberian penghargaan dan Penutupan.

Seperi hari-hari sebelumnya peserta berkumpul di halaman Madrasah untuk mengikuti senam bersama pada pukul 05.30-06.30 WIB. Pukul 07.20 – 09.20 WIB diisi dengan kegiatan Ziarah Maqbarah KH. Muhammad Asy-Syarqawi dan KH. Abdullah Sajjad. Ziarah diisi dengan doa dan istighasah bersama yang dipimpin oleh Bapak Jamali Salim dan Bapak Safra’i. Pukul 09.40 – 11.40 WIB nonton bersama tentang seluruh rangkaian acara selama MATSAMA. Pukul 13.00-13.30 WIB penutupan secara simbolik serta pemberian kenang-kenangan bagi peserta MATSAMA yang mendapatkan penghargaan The Best Individu, The Best Paraf, dan The Best kelompok, serta pemberian sertifikat kepada peserta MATSAMA.

“Alhamdulillah kegiatan MATSAMA tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar, terima kasih kepada seluruh pimpinan, dan seluruh panitia yang telah bekerja, beraktifitas dan berinteraksi dengan siswa baru, sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan kita semua tanpa ada kendala,” ungkap Gracia Michaela El Mufidah selaku ketua panitia. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *