Sharing dan Evaluasi; Upaya Menciptakan Lingkungan yang Lebih baik

Annuqayah- Selasa, 08 Oktober 2024 Dewan Perwakilan Siswa (DPS) merealisasikan program tahunannya, yaitu ”Sharing dan evaluasi antar Organisasi dan Pembina Organisasi”. Kegiatan dimulai Pada Pukul 13.00-15.30 WIB. Bertempat di Aula Mini Madrasah.

Kegiatan ini di hadiri Pimpinan, Pembina Organisasi, Seluruh Ketua Organisasi dan dua perwakilan dari masing-masing Organisasi. Acara di awali dengan pembacaan basmalah dan dilanjutkan Sambutan Wakil Kepala Madrasah Bagian Kesiswaan, Bapak. Ach. Salman Syam, dalam sambutannya, beliau berharap akan terciptanya lingkungan Madrasah yang disiplin tinggi setelah ada evaluasi. Kemudian dalam sesi sharing, Wakil Kepala Madrasah Bagian Humas mengungkapkan tentang perlunya kesadaran diri dari semua elemen Madrasah, supaya tidak selalu disibukkan tentang tatib.

Tujuan dari diadakannya Sharing antar organisasi dan pembina organisasi ini yakni untuk mengetahui proses tatib peserta didik apakah sesuai dengan rencana yang telah diterapkan, mengecek hasil belajar peserta didik apakah ada kekurangan atau tidak dalam proses pembelajaran. (Ra_2)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *