Hari Terakhir PJTD : Tingkatkan Kualitas Hasil Desain Editor Madrasah

Annuqayah– (31/01) Hari terakhir Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) INSPIRASI dan IP diisi dengan pelatihan editing konten dan desain grafis di ruang Auditorium Visual MAPi. Pelatihan ini diselenggrakan untuk memperkuat keterampilan dan kemampuan para peserta pelatihan terutama yang bekerja di bagian divisi editor.

Selain anggota INSPIRASI dan IP, peserta pelatihan juga berasal dari seluruh pengurus organisasi divisi infokom dan kru buletin di masing-masing peminatan. Penyaji dalam pelatihan tersebut adalah Bapak Khairil Anwar, S.HI. Dengan adanya pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas di dalam membuat desain grafis. Penyaji membagikan tentang cara membuat desain yang menarik dan memiliki nilai estetika yang memenuhi standar profesional.

Selain itu, penyaji menyampaikan tentang cara membentuk dan memodifikasi desain grafis yang sudah ada sehingga menjadi desain yang baru untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para organisatoris. Bapak Khairil Anwar menyarankan beberapa hal selain mencari beberapa refrensi, sebelum membuat desain penyaji juga mengurtarakan “Rumus untuk meningkatkan kreativitas adalah latihan.” (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *