Siswa Baru Harap Penuhi Persyaratan Heregistrasi yang Lengkap

Ahad, 04 Juli 2021_Siswa baru yang diterima di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri berjumlah 440 orang. 40 orang diterima di peminatan Ilmu-Ilmu Keagamaan (IIK), 120 orang peminatan Matematika dan Ilmu Alam (MIA), 80 orang peminatan Ilmu Bahasa dan Budaya (IBB), dan 200 peminatan Ilmu-Ilmu Sosial (IIS).

MA 1 Annuqayah Putri sudah melayani heregistrasi siswa baru sejak hari ini dengan tiga ruang, ruang 1 untuk peminatan Ilmu Bahasa dan Budaya dan Ilmu-Ilmu Keagamaan, ruang 2 khusus peminatan Ilmu-Ilmu Sosial, dan ruang 3 siswa Matematika dan Ilmu Alam.

Pelaksanaan heregistrasi siswa baru dibuka selama empat hari, terhitung sejak tanggal 04 sampai dengan tanggal 07 Juni 2021. “Setelah itu tetap akan melayani sampai tanggal 10 Juli,” kata Bu Wardatun, staf Wakil Kepala bagian Kesiswaan.

“Informasi tentang pelakasanaan dan persyaratan heregistrasi sudah disebar 5 hari sebelum hari pelaksanaan, baik di setiap daerah pondok pesantren Annuqayah. Selain itu juga di media sosial MA 1 Annuqayah putri dan website,” ungkap Bapak Firdaus Firlaili, ketua PSB MA 1 Putri sekaligus Waka bagian Kesiswaan.

Dengan menyebarkan informasi pelaksanaan heregistrasi jauh-jauh hari, diharapkan seluruh siswa baru MA 1 Putri yang telah lulus tes tidak ketinggalan informasi dan bisa mendaftar dengan persyaratan lengkap.  Ibu Wardatul Hasanah, S.Pd. menyampaikan dan mewanti-wanti pada petugas penjaga herregistrasi, “Berkas persyaratan heregistrasi kali ini diusahakan tidak ada yang menyusul, semuanya harus lengkap. Terutama KK, Akte, dan Ijazah MI/SD.”

Katanya, tujuan itu tiada lain kecuali agar data siswa di emis tidak ada yang kurang dan tidak ada yang salah. Tentu dalam hal pengerjaannya nanti ketika input data lebih mudah, tidak ada yang tidak lengkap, sebab pengerjaannya bisa sekaligus.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *