FOKSI Menjadi Awal Perbaikan untuk Mapi

Annuqayah –Dewan Perwakilan Siswa (DPS) MA 1 Annuqayah Putri kembali merealisasikan salah satu program tahunan mereka, yakni Forum Komunikasi Siswa (FOKSI) yang diselenggarakan di Aula Mini MA 1 Annuqayah Putri  pada Senin (07/11). Acara ini dihadiri oleh kepala madrasah, seluruh pimpinan, ketua peminatan, kepala perpustakaan, BK, Penegak Kedisiplinan (PK), TU, perwakilan ketua kelas, dan seluruh ketua organisasi baik Inspirasi, Tim IP, UKS, OSIS, maupun HSP.

Acara yang berada di bawah tanggung jawab Dewan Perwakilan Siswa (DPS) ini diadakan dengan tujuan merevolusi MA 1 Annuqayah Putri menjadi lebih baik lagi dengan menerima kritik dan saran dari siswa, baik menyampaikan pada para guru, atau kepada salah satu organisasi yang berada di MA 1 Annuqayah Putri. Penyampaian kritik dan saran dari siswa ini, disampaikan dengan cara sebaik-baiknya sehingga tidak terkesan menyudutkan pihak manapun, tujuannya pun agar menerima masukan membangun sehingga mempunyai gagasan dalam pengambilan langkah yang benar.

Berakhirnya acara diharapkan menjadi awal perbaikan ke depan. Semoga Lebih baik lagi dalam mengemban amanah masing-masing, merupakan harapan seluruh penghuni MA 1 Annuqayah Putri, baik tanggung jawab secara khusus maupun organisasi yang berada di bawah naungan MA 1 Annuqayah Putri secara umum.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *