RAPAT TIM DAN PEMBIMBING KARYA TULIS ILMIAH

Annuqayah – MA 1 Annuqayah Putri menyelenggarakan rapat tim karya tulis ilmiah (KTI) dengan pembimbing KTI yang dihadiri oleh sebanyak 27  orang peserta rapat yang terdiiri dari Kepala Madrasah, Waka Madrasah, Pembimbing KTI, Ketua Peminatan, staf  TU Bag Kurikulum dan Humas. rapat dimulai pada jam 13:30 – 15:00 WIB. acara dibuka oleh Bapak Salman, S.Pd selaku Waka Bag kesiswaan, disusul kemudian pengantar dari bapak kepala madrasah yaitu bapak Moh. Khalili, S.Pd dan pada acara inti Waka Bag Kurikulum Bapak Drs. H. Asy’ari Khatib menyampaikan apa saja yang perlu diperhatikan oleh pembimbing selama proses pembimbingan karya tulis ilmiah kelas XII, sehingga pembimbing dapat memberikan bimbingan yang benar dan baik terhadap siswa sehingga siswa merasa tidak kesulitan dalam membuat karya tulis ilmiah.

Pembuatan KTI tahun ini  beda dengan tahun  sebelumnya,  dengan melibatkan ketua peminatan untuk menentukan pembimbing, pembagian kelompok paper sekaligus penguji paper. Pembimbing juga di seleksi dengan cara ketat dan mendapat pengarahan langsung dari Waka Bag Kurikulum dan Kepala Madrasah, serta tehnis bimbingan dari Waka Humas

Acara rapat dengan pembimbing karya tulis ilmiah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi terutama dalam melakukan kajian ilmiah dalam bentuk tulisan dan lisan yang relevan dengan materi ajar, dan untuk mengembangkan pola berpikir positif, kreatif, inovatif, rasional dan objektif sekaligus agar pembibingan karya tulis ilmiah dapat diseragamkan artinya tidak ada perbedaan arahan membimbing antara pembimbing yang satu dengan pembimbing yang lainnya.(F-Z)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *