Pra Ujian Semeseter Gasal, Adakan Musyawarah Bersama Wali Kelas

Annuqayah –Sehubungan dengan akan dilaksanakannya ujian semester gasal , pihak madrasah (Red: pimpinan madrasah) mengadakan rapat bersama para wali pada Senin (28/11). Rapat yang bertempat di Auditorium Visual ini dimulai pada pukul 12:00 dan selesai pada pukul 02:00.

Rapat tersebut diadakan sebagai bentuk evaluasi  dan juga pengarahan yang dilakukan langsung oleh kepala madrasah. Pengarahan tersebut melingkupi beberapa hal, seperti administrasi keuangan dan tupoksi bagi seluruh wali kelas agar lebih maksimal lagi. Selain itu, tata tertib siswa merupakan bahasan yang dibahas pada rapat tersebut. Para wali kelas juga diharap turut berpartisipasi membantu memberitahukan kepada para guru terkait penyetoran nilai siswa saaat ujian selesai.

Menjadi lebih baik lagi setelah diadaknnya rapat ini, merupakan  harapan seluruh anggota rapat. Persiapan-persiapan sebelum ujian pun mulai dipertimbangkan dengan matang. Permasalahan serumit apapapun jika dimusyawarahkan pasti akan menemukan titik terang. (RH)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *