Hari GELORA ke-5; Jum’at Berkah Dengan Ragam Lomba Yang Bergairah

Annuqayah-(30/12/22) Jum’at berkah, siswa  MA 1 Annuqayah Putri penuh dengan kesemangatan meskipun waktu libur  mereka telah diluangkan untuk ikut berpartisipasi dengan adanya Gebyar Lomba Ragam Siswa (GELORA) di bawah keteduhan yang sangat dingin seraya hujan terguyar lebat di pagi hari ini. Namun, Alhamdulillah, Acara GELORA tetap berjalan lancar sebagaimana yang telah direncanakan oleh para panitia.

Pada hari GELORA yang ke-5 ini berbeda dengan hari-hari yang sebelumnya, yang mana lomba yang diadakan oleh panitia ini hanya 3 lomba dikarenakan hari yang sepatutnya para siswi menenangkan diri di Pondok masing-masing telah digunakan, GELORA di hari Jum’at ini dimulai dari target jam yang ditentukan  07: 30- 12: 00 WIB. Seiring berjalannnya beberapa lomba yang telah berlalu maka pada hari ini adalah show pantun berantai, melody dan tataboga . 3 lomba tersebut bertempat di Halaman MA 1 Annuqayah Putri secara bergantian waktu.

Jum’at barokah, menjunjung kesemangatan yang berapi dengan rahmat adanya hujan yang mengguyur MA 1 Annuqayah Putri dan para siswi tidak lain hanya untuk mengabdi kepada MA 1 Annuqayah Putri. Sehingga GELORA ini akan ditutup dengan pembagian ranking kelas pada 05 Januari 2023 nanti. (W-F)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *