Peralihan Jabatan Akhiri Masa Dedikasi Pengurus Lama

Annuqayah– 6 organisasi yakni HSP IIS, HSP MIA, HSP IBB, HSP IIK Inspirasi serta Informasi & publikasi (IP) telah selesai merealisasikan penutupan aktivitas, Reformasi, juga serah terima jabatan yang diwakilkan kepada ketua lama dan ketua terpilih dari masing-masing organisasi. Kegiatan tersebut berada di bawah pantauan WaKa. Kurikulum selaku penganggung jawab dari aliansi 4 HSP beserta WaKa. Humas selaku penanggung jawab Inspirasi dan IP.

            Bermula pada 20 Juni untuk pemilihan calon ketua 4 HSP serta penghitungan suara yang didapat oleh masing-masing calon ketua. Semua runtutan kegiatan mulai dari pemilihan ketua sampai penutupan aktivitas tidak terlepas dari kerja sama panitia yang merupakan perwakilan dari setiap organisasi. Acara pada Kamis, 22 Juni adalah puncak dari seluruh kegiatan yang yaitu berupa penutupan aktivitas secara resmi dan serah terima jabatan. Mengenai penggunaan konsep tahun sekarang memang memiliki perbedaan dengan tahun sebelumnya seperti pemberitahuan Visi Misi yang pada tahun ini lebih memilih konsep secara tertulis. Acara berlangsung di halaman MA 1 Annuqayah Putri dengan dihadiri oleh seluruh pimpinan, kepala peminatan, siswa kelas X dan XI, serta pengurus HSP periode 2022-2023.

            Semua kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya oleh panitia berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Ucapan terimakasih juga diungkapkan oleh Kepala Madrasah kepada pihak-pihak yang telah terlibat pada keseluruhan acara dan semua pengurus organisasi yang telah berakhir masa jabatannya begitu juga ucapan selamat kepada ketua yang telah dipilih secara terbuka. (F_R)

            `

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *