Memeriahkan HUT Republik Indonesia dengan Berbagai Lomba

Annuqayah- Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri telah mengadakan beberapa lomba dalam rangka memperingati hari lahir Indonesia yang ke-78. Lomba tersebut berlangsung selama tiga hari, yaitu sejak hari Minggu (13/8) sampai hari Selasa (15/8) dengan perwakilan peserta lomba dari empat peminatan, di antaranya peminatan IIS, MIA, IBB, dan IIK.

Kegiatan itu dimeriahkan dengan adanya beberapa lomba, seperti lomba Poster kemerdekaan yang bertempat di ruang kelas XII MIA 3 dan Ular Balon di halaman madrasah. Pada hari pertama yang berlangsung kurang lebih lima jam, kemudian pada hari kedua dimeriahkan dengan lomba Olimpiade HUT Republik Indonesia di ruang kelas XII IIS 5 dan Lacak Sejarah yang bertempat di halaman madrasah dengan durasi waktu sekitar empat jam. Out Bound yang berupa permainan kelompok dengan delegasi dua kelompok pada setiap peminatan. Menempati lomba yang terakhir berlangsung di halaman madrasah mulai dari pukul 13.45-16.10 WIB.

Para peserta sangat bersemangat dalam mengikuti semua lomba dan juga para suporter ikut serta memberikan semangat di setiap peminatan. Lomba HUT RI kali ini diadakan bukan hanya sebagai media refreshing bagi siswa, tapi juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antara masing-masing pengurus HSP dengan siswa atau siswa satu dengan siswa yang lain.

“Sangat seru, senang dan bisa membuat segar kembali setelah sehari belajar. Semoga dengan adanya lomba ini bisa membuat para siswa lebih semangat lagi dalam hal belajar” ujar Siti Munawwarah, salah satu peserta lomba. (Tim_Jrnls)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *