Apresiasi Club Pramuka MAPi dalam Memperingati Hari Pramuka

Annuqayah– Bertepatan dengan hari Pramuka, 14 Agustus 2023 club Pramuka Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, melaksanakan upacara peringatan hari Pramuka di halaman madrasah. Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus Pramuka yang dimulai dari pukul 14.30-15.40 WIB.

Selain itu, upacara juga dimeriahkan dengan kehadiran club paduan suara yang berpartisipasi dalam melantunkan lagu “Indonesia Raya” pada saat proses pengibaran bendera merah putih. Kegiatan berlanjut pada pembacaan Pancasila oleh Pembina upacara, Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka oleh anggota Pramuka yang merupakan petugas upacara. Kemudian diteruskan dengan amanat Pembina upacara. Menempati runtutan upacara sebelum dibubarkan, diganti kepada paduan suara yang menyanyikan lagu pramuka.

Bapak Ach Salman Syam, S.Pd selaku Pembina upacara mengungkapkan dalam amanatnya bahwa club pramuka erat kaitannya dengan kedisiplinan, serta mewanti-wanti agar pramuka Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri bisa lebih aktif dari tahun-tahun sebelumnya. (F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *