Hari Komunitas Menambah Solidaritas

Annuqayah – Dalam memperingati Hari Komunitas, Organisasi Intra Sekolah (OSIS) MA 1 Annuqayah Putri menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dimulai dari tanggal 18 September 2023. Kegiatan tersebut diisi dengan seminar dan perlombaan yang hanya melibatkan semua Organisasi di MAPi.

Hari pertama kegiatan tersebut diisi dengan Seminar seputar ke-Organisasi-an oleh Ahmad Sanusi S. Pd. mulai pukul 01.15 WIB beliau menyampaikan beberapa hal yang wajib dilaksanakan dalam berorganisasi serta seorang organisatoris yang harus bisa mengatur waktu. Kemudian dihari kedua diisi dengan Ice Breaking yang terdapat tiga lomba yang sangat seru bagi kalangan remaja. Lomba tersebut dikonsep dengan pembagian peserta menjadi sepuluh kelompok dari semua organisasi dan diacak antar organisasi yang lain. Kemudian dihari terakhir kegiatan tersebut ditutup dengan Nonton bersama dengan judul film “Bumi manusia” dan makan bersama mulai pukul 12.50-15.30 WIB.

‘’Untuk memperingati hari komunitas serta untuk mempererat silaturrahmi antar organisasi yang ada di MA 1 Annuqayah Putri dan untuk merealisasikan salah satu rencana kerja OSIS.’’ ungkapan harapan saudari Ainun Makkiyah Wahadiyah selaku ketua panitia. (Tim_jrnlstk)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *