Pembekalan Materi Kepada Anggota Baru Sanggar Sareang

Annuqayah- Club Sanggar Sareang  MA 1 Annuqayah Putri telah melaksanakan Pembekalan Anggota Baru Sanggar Sareang  yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 25-27 Oktober 2023. Acara tersebut diadakan untuk melatih mental dan menambah wawasan para anggota baru Sanggar Sareang kedepannya.

Hari pertama diisi dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan  materi  pertama oleh Tinniyah Asmuni dengan tema “Kepenulisan”. Kegiatan berlangsung mulai pukul 13.30-15.00 WIB. Kemudian pada Jum’at, 27 Oktober 2023 ada materi kedua oleh De Vawzi dengan tema “Seni rupa”. Dan pada hari yang sama, Subna El-Hidayah menjadi penyaji  dengan pendalaman materi Ke-Teater-an dan Kepenulisan. Seluruh kegiatan tersebut bertempat di ruang Auditorium Visual MAPi.

Pada materi seni rupa disampaikan terlbih dahulu oleh penyaji tentang macam-macam seni disertai pengertiannya dengan menggunakan proyektor sebagai media penyampaian materi kepada peserta. Subna El-Hidayah berpesan “Kita perlu meluangkan waktu untuk menulis, bukan menulis di waktu luang.” (S_F)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *