Sosialisasi Program Laboratorium MIA

Annuqayah- Rapat Sosialisasi Program Laboratorium Matematika dan Ilmu Alam (MIA) telah dilaksanakan pada Sabtu, 04 November 2023. Ruang Auditorium Visual menjadi tempat berlangsungnya rapat tersebut yang dimulai pukul 12.30 WIB.

Peserta Rapat meliputi Kepala Madarasah, Wakil Kepala Madrasah bagian Kurikulum, Wakil Kepala Madrasah bagian Kesiswaan, Wakil Kepala Madrasah bagian Humas, Wakil Kepala Madrasah bagian Sarpras, Kepala Laboratorium MIA, Pembina HSP MIA beserta seluruh guru yang mengampu pelajaran eksak. Implementasi pertemuan dalam forum lebih banyak ditargetkan agar dapat terjalin kerja sama yang baik dari pihak-pihak penting di MAPI yang bisa menimbulkan kelancaran berjalannya suatu program. Dalam rapat tersebut, Kepala Madrasah menyampaikan sambutan “Kami tetap berusaha untuk melengkapi peralatan laboratorium MIA.”

Tujuan dari diadakannya rapat adalah untuk menciptakan program yang berkesinambungan antara laboratorium MIA, guru eksak dan supaya laboratorium MIA bisa benar-benar di manfaatkan. “Kami bermimpi lab. MIA di MAPI ini mempunyai produk.” Ungkap Kepala Laboratorium MIA. (F_R)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *