Koordinasi; Untuk Mencapai Target Strategis

Annuqayah– Dengan aktifnya kegiatan bimbingan belajar (BIMBEL) pada periode baru, Wakil Kepala Madrasah Bag Kurikulum Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama pembina HSP, pada hari Senin (02/9). Rapat ini dilaksanakan di ruang Audio Visual (Auvi) yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan MAPi dan seluruh pembina HSP.

Rapat dimulai pukul 12.45 – 14.15, diawali pembacaan surah Al Fatihah dan dilanjutkan sambutan Kepala Madrasah, Bapak Moh Khalili KN, menyampaikan “Saya berharap kepada semua pembina HSP untuk selalu mengawal kegiatan-kegiatan siswa, serta harus ada prestasi yang diunggulkan setiap peminatan”. Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Madrasah Bag Kurikulum, Bapak Asy’ari Khatib, menjelaskan tentang format dan jumlah anggaran, piket pembina HSP di kantor HSP, pendampingan kegiatan bimbel, koordinasi dengan guru peminatan dan regulasi baru tentang siswa yang ikut bimbel.

Rapat koordinasi konsolidasi ni bertujuan untuk menciptakan keselarasan dalam upaya mencapai target-target strategis yang telah ditetapkan. (Tim_Humas)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *