Pengenalan Personalia dan Struktur Organisasi MA 1 Annuqayah Putri

Annuqayah- MA 1 Annuqayah Putri pada hari Ahad (31/07) melaksanakan apel pagi, di dalam kegiatan apel tersebut kepala sekolah memaparkan  struktur organisasi Madrasah Tahun Pelajaran 2022-2026. Berhubung pada tahun ini, bersamaan dengan reformasi kepengurusan Madrasah, maka seluruh kepengurusan mengalami banyak perubahan, baik dari pimpinan atau staf-staf Madrasah dan lainnya. Menurut Bapak Khalili, S. Pd. sendiri, mengenalkan kepengurusan Madrasah terhadap siswa sangat penting direalisasikan. 

Dalam pembacaan struktur kepengurusan tersebut, Bapak Khalili, S. Pd. selaku kepala Madrasah baru  MA 1 Annuqayah Putri dengan khidmah membacakan struktur organisasi Madrasah, diantaranya: K. Halimi Ishomuddin sebagai ketua komite, Bapak Drs. Asy’ari Khotib sebagai  PKM Bag. Kurikulum, Bapak Ach. Salman Syam, S. Pd. I sebagai  PKM Bag. Kesiswaan, Bapak Moch. Hafidz Fitratullah, M. Pd. I sebagai PKM Bag. Humas, serta Bapak Noer Musthafa, S. E sebagai PKM Bag. Sarana dan Prasarana.

Kesantunan dalam berbicara menjadi pesan utama dalam sambutan hangat kepala Madrasah tersebut, salah-satu yang beliau singgung ialah mengenai julukan terhadap guru MA 1 Annuqayah Putri, dengan ditetapkannya panggilan Bapak Kiai/Ibu Nyai untuk guru dari kalangan masyaikh Annuqayah, dan Bapak /Ibu bagi guru lainnya. Selain itu, penegasan  mengenai kedisiplinan dan kebersihan menjadi penutup apel tersebut yang disampaikan oleh PKM. Bag. Kesiswaan.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *