Motivasi Kepala Madrasah Terhadap Wali Kelas

Annuqayah- MA 1 Annuqayah Putri, rabu 03 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB. Pimpinan MA 1 Annuqayah Putri kembali menggelar rapat ke tiga bertempat di perpustakaan, yang mana pada rapat kali ini bersama wali kelas.

Sambutan dari kepala madrasah menjadi awal rapat dimulai, yang tidak henti-hentinya memotivasi bahwa semua harus lebih semangat demi melaksanakan visi misi masyayikh Annuqayah. Dan mengingatkan bahwa semua civitas harus patuh kepada pesantren dan yayasan Annuqayah.

Hampir 15 menit kepala madrasah memaparkan struktur MA 1 Annuqayah Putri serta pemberitahuan adanya devisi baru yaitu  penanganan siswa yang bermasalah.

Acara kedua disampaikan oleh waka kurikulum Drs. Asyari khatib mengenai tupoksi wali kelas yg di pimpin Secara jelas, beliau menerangkan titik koordinasi antara wali kelas dengan BK dan PK, beliau juga menekankan kepada seluruh unsur yang ada untuk selalu berkomunikasi di  luar agenda rapat, tetapi bisa di dalam kondisi apapun dan dimanapun biar tidak terlalu kaku dan mencairkan suasana.

Acara ketiga tanya jawab, semua wali kelas 97 % yang hadir sangat antusias, suasana rapat menjadi cair dengan saran dari bapak Junaidi yang begitu agamis dengan bumbu-bumbu dalil sehingga menambah antusiasnya peserta rapat. Alhamdulillah acara rapat berjalan dengan lancar dan baik dan diahiri dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh bapak Syafrai, selaku guru dan wali kelas MA 1 Annuqayah Putri.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *