PELANTIKAN ALIANSI EMPAT PEMINATAN DAN ORGANISASI INSPIRASI

Annuqayah – Ahad (06/08) Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri melaksanakan pelantikan aliansi empat peminatan ( IIS, IBB, MIA, IIK) dan organisasi inspirasi , seluruh siswa sudah berada di halaman madrasah sejak jam 06:00 WIB dan acara dimulai pada jam 06: 30 WIB, acara dimulai dengan pembacaan sholawat oleh waka, bag. Kurikulum (Drs. H. Asy’ari Khatib) dengan harapan semoga acara pelantikan berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat ridha dari Allah SWT.

Pembacaan ikrar dipimpin oleh kepala madrasah bapak Khalili KN S. Pd., sebelum pembacaan ikrar dimulai kepala madrasah menegaskan untuk tidak sekedar membaca dengan lisan akan tetapi harus disertai dengan penghayatan di dalam hati.  Para siswa yang dilantik antusias dalam membacakan ikrar, sehingga tergambar kobaran semangat pengabdian mereka untuk madrasah.  

Selain memimpin ikrar kepala madrasah juga menyampaikan sambutan, di dalam sambutannya beliau menekankan kepada seluruh siswa yang telah dipercaya mengemban amanah untuk selalu mengutamakan ibadah kepada Allah SWT sehingga pengabdiannya tidak bernilai sia-sia.

Acara dihadiri oleh Pimpinan MA 1 Annuqayah Putri; Kepala Madrasah (Bapak Khalili KN, S. Pd.), Waka Madrasah, Kepala peminatan  IBB (Siti Rahmah) dan Kepala peminatan IIS (Rojahatin). Acara  berjalan sangat hikmat  dan sesuai harapan.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *