Pelaksanaan Rapat Konsolidasi Bersama Ketua Yayasan di Mapi

Annuqayah –Sabtu, 27 Agustus 2022 Ma 1 Annuqayah Putri (untuk selanjutnya menggunakan Mapi) telah menyelenggarakan rapat konsolidasi yang dihadiri oleh Dewan Guru bersama Ketua Yayasan Pondok Pesantren Annuqayah serta Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah Biro Madaris. Penyelenggaraan rapat tersebut bertujuan untuk mencapai titik keselarasan dan kesepemahaman antara pihak madrasah dengan pihak yayasan, sehingga terwujud koordinasi yang baik guna keberlangsungan madrasah yang lebih maju. Selain itu juga sebagai pemantik semangat dewan guru dalam mengajar.

Rapat konsolidasi tersebut berlangsung sejak pukul 10.45-12.40 WIB yang bertempat di Aula Mapi. Penyampaian yang berkaitan dengan kemadrasahan  disampaikan oleh Kepala Madrasah, Moh. Kholili, S. Pd. Dalam penyampaiannya, beliau meminta kepada guru untuk tetap semangat dalam mengajar. Selain itu beliau juga mengumumkan jumlah siswi di Mapi, dan untuk saat ini beliau hanya melanjutkan program  kepemimpinan sebelumnya.

K. Abbadi selaku Ketua Yayasan memaparkan soal kontrak kerja yayasan yang hanya mengurusi yang formal saja. Selain itu, beliau juga menyinggung soal bagaimana seharusnya yang memiliki tanggung jawab itu untuk senantiasa melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Beliau  meminta kerja sama dengan semua pihak di satuan pendidikan, juga akan membuat rancangan data base, akan membuat penyeragaman rencana kerja, dan harus ada menejemen; pengelolaan, guru, dan belajar. Terakhir beliau menuturkan bahwa pendidikan harus dimulai dari diri sendiri.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *