Peresmian TIM IP di MA 1 Annuqayah Putri

Annuqayah –Ide pembentukan Tim Informasi dan Publikasi (Tim IP) oleh Waka Humas (Bapak Moh. Hafidz F., M. Pd. I) disambut baik oleh Kepala Madrasah (bapak M. Kholili, S. Pd.),  dan terwujud pada Ahad, 28 Agustus 2022 kemarin. Penyelenggaraan rapat Tim IP dihadiri oleh Pimpinan MA 1 Annuqayah Putri, Staf Humas, dan para tim. Rapat tersebut diisi dengan pemberian arahan terkait kinerja untuk keberlanjutan pempublikasian informasi yang ada di MA 1 Annuqayah Putri agar lebih berkemajuan dan terarah.

Bapak Hafidz selaku Waka Humas, menjelaskan alasan di balik terbentuknya tim ini. Beliau menginginkan MA 1 Annuqayah Putri maju dalam bidang informasi dan publikasinya. Sehingga dengan begitu, madrasah ini menjadi madrasah yang berbasis digital dengan tetap berkemajuan sebagaimana yang diharapkan pesantren. Tentu dengan itu pula, diharapkan mampu menarik minat khalayak luar untuk mengetahui eksistensi madrasah ini.

Rapat kemarin juga menjadi momen pelantikan secara simbolik bagi Tim IP yang bertempat di ruang Auvi MA 1 Annuqayah Putri. Tim IP direkrut dari semua peminatan yang ada di MA 1 Annuqayah Putri. Usai rapat bersama pimpinan dan staf, para tim melaksanakan rapat lanjutan guna merumbukkan kembali struktur yang ada serta bagaimana kinerja selanjutnya. Kesempatan tersebut juga menjadi rapat koordinasi untuk pertama kalinya setelah tim ini diresmikan.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *