Anggota Sanggar Sareang Menyabet Juara 2 Lomba Cipta Puisi

Annuqayah– Para anggota sanggar Sareang terlihat antusias dan berbahagia, tepatnya pada hari Rabu (31/08) kemarin. Hal tersebut terjadi karena salah satu dari anggota mereka berhasil meraih juara II Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional yang diselenggarakan UKM Teater Al-Fatihah dalam acara peringatan Molang Areh yang ke XV, dan acara tersebut bertempat di Aula Syarqawi.

Anieqoh El Basyaroh Hadi selaku yang menjuarai lomba tersebut telah mampu berpartisipasi dan berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang demi mengharumkan nama almamater MA 1 Annuqayah Putri. Lebih jauh lagi, usahanya terbukti tidak mengkhianati hasil.“Alhamdulillah, dengan menangnya saya, saya dapat memberikan yang terbaik untuk MA 1 Annuqayah putri dan Sanggar Sareang.” Tutur Ika –sapaan akrabnya saat diwawancarai tadi pagi.

Dalam momen membanggakan ini, Ketua Sanggar Sareang, Fina Syahadatina, menyampaikan rasa bangganya saat diwawancarai tadi pagi, “Merupakan suatu kebanggaan tersendiri di masa saya, karena salah satu dari kami bisa mendapat yang sangat berharga bagi kami semua.”

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *