Ayat-Ayat Juang; Pertunjukan Teater Siswa Kelas XII IBB

Annuqayah- Kamis (01/09), tepatnya saat jam istirahat sekolah pagi tadi, menjadi kesempatan bagi siswa IBB untuk  menampilkan sebuah pertunjukan. Pertunjukan yang dipilih adalah teater, yang kemudian bertempat di halaman MA 1 Annuqayah Putri. Selama pertunjukan berlangsung, para siswa khususnya peminatan IBB tampak antusias menontot Show Creation tersebut. Sebab pihak HSP berharap banyak dengan diadakannya Show Creation tersebut, yakni untuk mengasah bakat para siswa khusunya peminatan IBB, juga agar mental mereka lebih berani.

Acara pertunjukan tersebut biasa disebut juga dengan Show Creation. Pertunjukan kali ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya untuk tahun ini, secara teknis pelaksanaan, harus diadakan lotre pertunjukan, guna terkoordinasi dengan baik. Sehingga lebih mudah untuk persiapan pertunjukan selanjutnya.

Pertunjukan Teater yang bertajuk Ayat-ayat Juang tadi pagi, berjalan dengan meriah dan cukup memberi energi positif terhadap adik kelas mereka. “Semoga para siswa Pemintan IBB, tetap semangat dan lebih serius lagi, karena selain unjuk bakat, juga untuk melatih mental para siswa dalam berkarya dan bisa tampil berani tanpa rasa malu dan kurang percaya diri.” Tutur Olivia Mahda Maulida selaku ketua HSP Peminatan IBB saat diwawancarai oleh Tim IP.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *