Ta’aruf Tim IP: Sebuah Usaha Menuju Progresif

Annuqayah- Sabtu (04/09) kemarin, siswa MA 1 Annuqayah Putri mengikuti rutinitas mingguan, berupa apel pagi. Semangat pagi setelah menikmati hari libur (Jumat) tersebut, diharapkan mampu melahirkan sikap semangat dalam belajar dan dalam beraktifitas kembali. Apel saat itu menjadi kesempatan bagi pihak pimpinan untuk mengenalkan adanya organisasi baru yang bergerak di bidang informasi dan publikasi, yaitu Tim IP (Tim Informasi dan Publikasi).

Tim ini pada dasarnya sudah dibentuk pada Ahad (14/08), peresmian secara simbolik pada Ahad (28/08) disatukan dengan rapat perdana bersama pimpinan MA 1 Annuqayah Putri. Sedangkan untuk pengenalan tim kepada seluruh siswa MA 1 Annuqayah Putri baru terlaksana Sabtu (04/09) kemarin yang bertempat di halaman MA 1 Annuqayah Putri.

Tim IP beranggotakan 11 orang yang diambil dari setiap peminatan, dengan Pelindung: Moh. Khalili, S. Pd., Penasihat: Moh. Hafidz Fitrotullah, M. Pd. dan  Fairuzah, S. Pd., Pembina: Ramlah. Sedangkan untuk nama-nama tim lainnya sebagai berikut, Ketua: Nadila Putri Ramadani (XII IIS 3), Tim Jurnalis: Ainun Makkiyah (XI MIA 2), Lailatus shohifah (XII IIS 4), Riham HIdayati (XII IIS 2), Nafsiatun (XI IIK), dan Willia Fitri XI IIK, Photoghrapher: Wahyuni Agustin (XII MIA 2) dan Syifa Bilbina Khozaimi (XI MIA 1), Videographer: Khumairotul Mukhtariyah (XII IBB 1), Content Writer: Fajriyatur Rahma (XI MIA 2), Editor Video: Jannatin Ansabilillah (XII MIA 1).

Momen lanjutan selepas dari pengenalan Tim IP, dilanjut pada siang harinya, setelah jam sekolah usai. Tim IP mengadakan ta’aruf dengan pihak terkait, yang bertujuan agar dapat saling bahu membahu, melahirkan semangat yang tak putus-putus, serta sikap progresif yang kian baik,  lalu diakhiri dengan foto bersama pelindung dan penasihat tim.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *