Launching Majalah Inspirasi Edisi ke XV

Annuqayah –Salah satu organisasi di MA 1 Annuqayah Putri yaitu Inspirasi, kembalii mengadakan acara pendistribusian majalah yang diselenggarakan pada Sabtu (10/09), yang bertempat di halaman MA 1 Annuqayah Putri. Acara tersebut berjalan khidmad dengan  dihadiri oleh Kepala Madrasah, seluruh Pimpinan, dan seluruh siswa MA 1 Annuqayah Putri.

Pendistribusian ini merupakan momen launching majalah Inspirasi edisi ke XV dengan judul “Melirik Santri Selebgram”. Terbitnya majalah tersebut menjadi bukti bahwa kru majalah Inspirasi tidak sia-sia dalam bekerja. Bahkan diakui oleh beberapa kru majalah, adanya kendala selama proses penerbitan, misalnya selama proses lay out dan editing. Begitupun dengan waktu terbitan yang seharusnya bisa terbit pada periode sebelumnya. Disebabkan beberapa kendala, akhirnya penerbitan majalah ini ditangguhkan pada periode kali ini. Namun meski demikian, profesionalitas dalam berkarya tetap dijadikan pecut hingga menuju titik penyelesaian.

“Meskipun majalah ini merupakan tangguhan dari tahun sebelumnya, saya ikut bangga, akhirnya majalah Inspirasi terbit dengan harapan lebih baik lagi kedepannnya, serta lebih banyak lagi para siswa yang berminat untuk mengisi rubrik”, tutur Qorina El Abror selaku Pemimpin Redaksi majalah Inspirasi pada reporter Tim IP.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *