Orientasi IIS, Upaya Pendalaman Materi Pokok Peminatan

Annuqayah –Jumat (23/09) HSP IIS mengadakan orientasi peminatan yang bertempat di Aula MA 1 Annuqayah Putri . Acara tersebut wajib diikuti oleh seluruh siswa kelas X IIS. Sebab, dalam sasaran program kerja HSP, siswa kelas X IIS dianggap perlu untuk lebih proaktif terhadap adanya kegiatan orientasi peminatan guna pendalaman materi-materi pokok yang ada di peminatan IIS.

Orientasi peminatan IIS tahun ini mengundang pihak pimpinan MA 1 Annuqayah Putri  dan Kepala Jurusan di masing-masing peminatan. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Madrasah MA 1 Annuqayah Putri (Bapak M. Khalili, S. Pd.) Waka. Bag. Humas (Bapak Moh. Hafidz Fitrotullah, M. Pd. I), Waka. Bag. Sarana dan Prasarana (Bapak Nur Musthofa), Kajur IIS (Ibu Rojahatin, M. Pd. I), Kajur MIA (Bapak Firdaus Firlaili, M. Pd.), dan Kajur IBB (Ibu Siti Rohmah, S. Ud.).

Acara orientasi tersebut dikemas dengan penyajian empat materi pokok peminatan IIS, yaitu geografi, sosiologi, sejarah, dan ekonomi. Keempat materi tersebut dibagi menjadi dua tahap penyajian. Penyajian pada sesi pertama dimulai pada kisaran waktu 07.30-11.42 WIB, dengan  dua materi, yakni sejarah (Bapak Readi) dan ekonomi (Bapak Wawan). Sedangkan untuk penyajian pada sesi kedua dimulai kembali pada kisaran waktu 13.00-16.45 WIB dengan materi geografi (K. M. Musthafa) dan sosiologi (Bapak Hendri).

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *