IIS Kembali Menjadi Peminatan Favorit

Annuqayah- Suasana sejuk di MA 1 Annuqayah Putri, kembali diawali dengan apel pagi yang menjadi rutinitas mingguan yang digelar pada hari Sabtu (01/10) di halaman MA 1 Annuqayah Putri. Acara apel ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Pimpinan, dan seluruh siswa MA 1 Annuqayah Putri.

Apel pagi ini tampak lebih istimewa dari apel-apel sebelumnya, di mana pada apel pagi tadi terdapat pengumuman peminatan terfavorit di MA 1 Annuqayah Putri. Peminatan terfavorit ini kembali dinobatkan pada peminatan dengan kelas terbanyak di MA 1 Annuqayah Putri, yakni peminatan Ilmu-Ilmu Sosial (IIS). Penilaian peminatan terfavorit ini dinilai dari semua aspek, baik dari penghargaan ataupun kebersihan peminatan itu sendiri. Dan peminatan IIS kembali mendapat penghargaan dengan menjadi peminatan terfavorit seperti tahun sebelumnya.

“Dengan terpilihnya peminatan IIS menjadi peminatan favorit, saya turut bangga, semoga kita bisa mempertahankan apa yang telah kita dapatkan dengan menjadi lebih baik lagi kedepannya dan menjaga nama baik jurusan IIS.” Tutur Maliatul Barokah selaku Ketua HSP IIS.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *