OPSEBA XII IBB 2, Mendalami Budaya Yogayakarta

Annuqayah- Hari libur di MA 1 Annuqayah Putri menjadi ajang untuk menampilkan bakat siswa IBB, khususnya kelas XII IBB 2 dalam acara mingguan, berupa Opera Seni Bahasa (OPSEBA) pada Jum’at (30/09). Seperti OPSEBA sebelumnya, kali ini pun diselenggarakan di Aula Mini MA 1 Annuqayah Putri.  Pada acara tersebut turut mengundang Kepala Peminatan dan undangan terbuka bagi para siswa yang berminat menonton acara tersebut.

OPSEBA kali ini, mengangkat tema “Menelisik History dan Keeksotikan Kultural Yogyakarta”  dengan tujuan memperkenalkan budaya Yogayakarta kepada para penonton, keunikan, dan kelestarian yang berada di sana. OPSEBA kali ini kembali mendapatkan pujian, baik dari segi dekorasi maupun runtutan acara yang berjalan dengan sempurna, berkat kegigihan dan kerja sama mereka dalam mempersiapkan semuanya.

“Kami mempersembahkan OPSEBA dengan tema Yogyakarta, sebab kami sangat tertarik dengan budaya yang berada di sana, dengan OPSEBA ini, sekaligus dapat memperdalam pengetahuan para siswa tentang kota istimewa yakni Yogyakarta atau dengan nama lain kota budaya.” Tutur Musfirotul Jannah selaku ketua kelas XII IBB 2.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *