Temu Wali Kelas X  di MA 1 Annuqayah Putri

Annuqayah –Dua hari setelah upacara peringatan Hari Santri, MA 1 Annuqayah Putri kembali menyelenggarakan acara berupa Temu Wali Kelas X pada Senin (24/10). Acara temu wali ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan para wali siswa. Konsep seremonial pada acara tersebut kian khidmat dengan pembacaan salawat nabi oleh Bapak Drs. Asy’ari Khotib dan Bapak Ach. Jamali Salim. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad saw, dengan tujuan agar kita semua mendapat syafaat kelak dari beliau. Amin.

Acara temu wali kali ini berlangsung dengan baik Rentetan acara pada acara hari ini selain diisi dengan sambutan dari kepala madrasah (Bapak Ach. Khalili KN, S. Pd.), juga terdapat tausiyah masyayikh yang dalam hal tersebut disampaikan oleh K. Hanif Hasan. Nasihat beliau tidak terlepas dari amaliyah selayaknya manusia yang menjadi seorang hamba. Fokus amaliyah akhirat diutamakan, sebab itu pengulangan nasihat tersebut sangat patut untuk diamalkan oleh para santri.

Usai tausiyah dari beliau, dilanjutkan dengan musyawarah. Musyawarah tersebut dipimpin oleh Bapak Drs. Asy’ari Khotib. Dalam musyawarah itu, Bapak Asy’ari membahas seputar materi yang menjadi bahan ajar di MA 1 Annuqayah Putri. Demikian juga dengan pembiayaan buku-buku siswa sekaligus perinciannya. Acara temu wali yang dimulai pada kisaran pukul setengah sembilan, ditutup dengan pembacaan doa oleh K. Halimi Ishomuddin.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *