Mapi Mengadakan Pembekalan Paper  untuk Siswa Kelas Akhir

Annuqayah –Menjelang ujian semester gasal, MA 1 Annuqayah Putri (Mapi) kembali mengadakan acara pembekalan paper untuk kelas akhir, pada Rabu (23/11). Pembekalan paper dilakukan bersama para pembimbing yang telah ditentukan panitia pelaksanaan paper, yang pada setiap kelas biasanya akan mendapat maksimal 2 pembimbing.

Paper sendiri merupakan karya tullis ilmiyah yang menjadi syarat kelulusan siswa dari MA 1 Annuqayah Putri. Jadi, diadakannya pembekalan paper ini sebagai pencerahan bagi siswa agar mempunyai pandangan menulis karya ilmiah yang baik dan benar di jenjang selanjutnya. Pembimbing dari pembekalan paper tersebut ada yang berasal dari almamater yang berbeda. Hal tersebut akan tetap memberikan dampak baik selama sikap optimis melekat pada kedua belah pihak.

Dengan penulisan paper ini, para siswa diharapkan mempunyai wawasan tentang penulisan karya ilmiah. Pengalaman penulisan ini setidaknya akan menjadi bekal saat mereka sudah lulus nanti, sehingga menulis karya ilmiah tidak akan merasa asing lagi.

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *