Rapat Persiapan Pemeringkatan dan Pembahasan Tata Tertib Siswa

ANNUQAYAH-(02/01/23 kemarin sekitar pukul 11: 00-14:00 WIB. Para wali kelas dari 33 kelas yang terdapat di MA 1 Annuqayah Putri melaksanakan rapat untuk merekapitulasi nilai seluruh siswa pasca Penilaian Akhir Semester I (PAS I ) dan revisi tata tertib siswa.

Rapat tersebut selain dihadiri oleh para wali kelas juga dihadiri oleh para pimpinan dan beberapa Staf TU. Ruang Auditorium Visual MA 1 Annuqayah Putri menjadi tempat terlaksananya rapat tersebut. Para wali kelas bermusyawarah mengenai revisi tata tertib dan pengumpulan nilai hasil PAS kepada pimpinan dengan teliti agar tidak ada kesalahan dalam menentukan peringkat kelas. Hasil dari revisi tata tertib yang sudah disepakati bersama akan disosialisasikan kembali kepada siswa MA 1 Annuqayah Putri.

Penilaian ini dianggap penting untuk memberikan evaluasi terhadap hasil belajar mengajar selama satu semester, terlebih untuk terealisasinya pembagian rapor yang bertujuan untuk meningkatkan dan memotivasi semangat belajar siswa.(Will_Si2_FR)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *