Hari Gizi Nasional : kepedulian Pengurus UKS terhadap Gizi Siswa

Annuqayah-(25/01) Salah satu organisasi di bawah naungan WakaMad Kesiswaan, Unit Kesehatan Sekolah (UKS) telah merealisasikan program kerja yang kesekian kalinya untuk memperingati hari Gizi Nasional yang ke 63.  Pengurus UKS memperingati hal tersebut dengan cara bagi-bagi kolak kacang hijau.

Seluruh pengurus UKS diwajibkan untuk berada di halaman MA 1 Annuqayah Putri dari jam pulang tepatnnya  pukul 12:00 WIB. Mereka membagikan kolak tersebut kepada sebagian siswi MA 1 Annuqayah Putri. Hari Gizi Nasional ini diadakan untuk meningkatkan kepedulian Siswa akan pentingnya mencukupi kebutuhan gizi seimbang guna menunjang pertumbuhan tubuh dan kesehatan diri sendiri. Program  ini berakhir hingga stok kolak habis pada pukul 12:30 WIB.

Ibu Khosnol Khotimah, selaku Pembina UKS ikut mendampingi pengurus UKS selama mepersiapkan hingga menjalankan  program tersebut, tidak lain untuk memberi arahan kepada para pengurus dalam proses kerja di hari Gizi tersebut sehingga program ini berjalan sesuai ekspektasi dan terkoordiner dengan baik.(Will_F) 

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *