Memperkenalkan Konsep Kerja  Pondok Kesehatan Pesantren (Ponkestren)

Annuqayah-Acara APEL pagi (28/01/23) dijadikan suatu kesempatan oleh Mr.As’adi selaku perwakilan dari Pondok Kesehatan Pesantren (PonKesTren) Annuqayah untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan dan konsep kerja dari ponkestren Annuqayah. Pada akhir APEL pagi Mr.As’adi memperkenalkan ponkestren Annuqayah agar para siswa tahu dan mungkin saja tertarik untuk berkunjung dan menikmati layanan yang disediakan ponkestren itu.

Selebaran kecil dibagi-bagikan pada seluruh siswa yang mana pada selebaran itu tertulis jadwal penjaga ponkestren yang siap melayani pengunjung sesuai kebutuhan mereka juga berbagai macam pelayanan yang bisa didapatkan di sana seperti bekam, akupuntur, pijat sehat, dan semacamnya lengkap beserta biaya untuk masing-masing pelayanan.

Ponkestren Annuqayah ini melayani para santri dan juga masyarakat umum, namun terkhususkan para santri biaya pelayanan lebih murah dan hal tersebut telah tercantum pada selebaran itu sehingga berhasil menarik peminat para santri dan siswa MA 1 Annuqayah Putri termasuk bagian dari hal tersebut.(NS)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *