Kreasi Dan Inovasi Siswa Pada Entreprenuer ship Peminatan IIS

Annuqayah-(10/02/23) Jumat ceria di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, Himpunan Siswa Peminatan (HSP) Ilmu-Ilmu Sosial (IIS) kembali mengadakan acara Entrepreneurship yang dilaksanakan di halaman MA 1 Annuqayah Putri, pada pukul  07.00-11.30 WIB. Kali ini giliran XI IIS 2, yang mana panitia Entreprenuership dan ketua peminatan Ibu Rojahatin juga ikut andil dengan mengawasi jalannya acara sampai akhir. Seperti sebelum-sebelumnya, juri Entreprenuership adalah Kepala Madrasah Bapak Moh. Khalili.

Entreprenuership yang bergantian setiap minggunya ini, selalu dipadati pengunjung dari berbagai komplek pesantren daerah. XI IIS 2 mempersiapkan lebih dari seminggu demi hasil yang sangat maksimal. Entreprenuership kali ini tetap dibagi beberapa kelompok dalam satu kelas. Setiap perwakilan kelompok wajib mempresentasikan produknya di depan juri dan harus siap mempresentasikan tiap menu yang mereka hidangkan bagi para pelanggan.

Entreprenuer ship ini dipandang sangat efektif untuk mengimplementasikan berbagai teori pemasaran dan akuntan yang tentunya telah menjadi ciri khas peminatan IIS, selain itu Entreprenuer ship ini bertujuan merangsang kreativitas dan antusiasme untuk menentukan masa depan mereka (bisnis). Juga menumbuhkan budaya kewirausaan dan untuk mempersiapkan siswa menjadi professional. (IP­_jurnalis)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *