Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Annuqayah-(17/02/23) Jumat ceria di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, ada hal baru dan modern, terdapat larangan membuang sampah sembarangan, larangan ini datangnya dari pihak madrasah, yang dirancang oleh waka bag SarPras Bpk Noer Musthafa, S. E. Akibat sampah berserakan setiap jumat yang diperoleh dari para wali santri yang mengunjungi putrinya. Terdapat juga banner berukuran besar tentang larangan buang sampah sembarangan, dengan kalimat yang mendidik para wali santri.

Larangan tersebut diumumkan lewat Sound System milik Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, yang mana setiap 15 menitnya otomatis akan berbunyi. Larangan yang dibunyikan lewat sound system baru ada mulai hari ini, karna merupakan hari kunjungan bagi para santri, yang isinya aturan untuk membuang sampah kepada tempatnya, dengan 3 bahasa (B. Indonesia, B. Madura dan B. Inggris) sehingga lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Aturan ini bertujuan untuk kesadaran para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan, sehingga lingkungan sekitar bebas dari sampah, menjadi bersih dan indah.(SM)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *