Upnormal di Entrepreneurship

Annuqayah-(17/02/23) Jumat barokah di Madrasah Alliyah 1 Annuqayah Putri, Himpunan Siswa Peminatan (HSP) Ilmu-Ilmu Sosial (IIS) kembali mengadakan acara Entrepreneurship yang dilaksanakan di Halaman MA 1 Annuqayah Putri, pada pukul 07.00-11.00 WIB. Kali ini merupakan giliran kelas XI IIS 1, yang mana seperti biasanya kepala peminatan Ibu Rojahatin dan panitia Entrepreneurship juga ikut andil dalam mengawasi jalannya acara ini.

Pada jumat ini Entrepreneurship yang diadakan setiap minggunya merupakan acara sebelum terakhir, mereka kewalahan karna  para pengunjung yang sangat banyak. Kelas XI IIS 1 mempersiapkan selama 6 hari, tiga hari untuk stand foto dan tiga hari untuk bazar yang diberi nama Upnormal Stand .  Seperti biasanya Entrepreneurship kali ini dibagi menjadi lima kelompok  yang mana setiap kelompok wajib mepresentasikan tiap menu yang mereka hidangkan bagi para pengunjung, menu terfavorit di kelas XI IIS 1 ini Maklor (makaroni telor).

Entrepreneurship ini sangat berguna bagi Para Siswa IIS untuk memulai bisnis dan usaha serta melatih kekompakan dalam melakukan segala hal. “Semoga kedepannya bisa memberikan kita wawasan bagaimana caranya memulai usaha juga untuk melatih kekompakan kelas.” harapan Fitriani selaku ketua kelas XI IIS 1.(SM)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *