Study Comperative Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri ke SMAI Sabilillah Malang

Annuqayah-(09/02/23) Malang memang dikenal sebagai kota wisata dan pendidikan, mulai dari pendidikan formal sampai pendidikan berbasis boarding school. Setelah selesai dari MAN 2 Kota Malang, rombongan MA 1 Annuqayah Putri langsung ke SMA Islam Sabilillah yang berlokasi di Jalan Terusan piranha atas No. 135 Malang. Sangat menarik dalam study comparative kali ini, karena penentuan nya hanya 4 hari sebelum ke SMA Islam sabilillah. Waka Humas Moh Hafidz fitratullah yang juga kelahiran kota Malang, merekomendasi dan sebagai komunikator antara Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Puti dengan SMA Islam sabilillah Malang.

SMAI Sabilillah merupakan salah satu  Lembaga sekolah yang mana Kegiatan Belajar Mengajar antara putra dan putri dipisah, di sekolah ini juga terdapat Ma’had  yang merupakan persyaratan untuk para siswanya. Jadi, pihak SMAI Sabilillah tidak memperkenankan siswanya kalong. Dari poin ini terdapat kesamaan antara SMAI Sabilillah dengan  MA 1 Annuqayah Putri, namun tujuan utama dari Study Comperative adalah diskusi antara kedua belak pihak instansi sehingga  bisa saling mengambil poin eminensi masing-masing instansi dan menyerapnya untuk kemajuan.

Pihak SMAI Sabilillah memberikan sambutan yang hangat. Diawali dengan penampilan  Super Harmonic, pembukaan, sambutan dari Kepala SMAI Sabilillah dan Kepala MA 1 Annuqayah Putri, pemberian kenang-kenangan, diskusi antar kedua belah pihak dan terakhir school tour.  Kegiatan ini bermula pada jam 11:00-14:00 WIB. Dan untuk yang terakhir adalah sesi foto bersama. (Si2)

Add your thoughts

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *